Jumat, 04 Januari 2013

SHINHWA -- VENUS trans Indo


MV, Lirik+trans Indo, Lagu


SHINHWA 'VENUS' Official Music Video
 http://www.youtube.com/watch?v=uqsHnxo35cg&hl=id&gl=ID 

SHINHWA 'VENUS' Official Music Video_Dance Ver.
 http://www.youtube.com/watch?v=AnP-SWX29Jo


Lirik Shinhwa - Venus
[MinWoo] Nunbusin neoui moseub nal meomchuge hae
Meoributeo balkkeutkkaji modu wanbyeokan geol
[DongWan] Amu mal eobsi seuchideon neol cheom bon sungan
You light up, Light up, Light up, Light up
[JunJin] Kkumman gatasseo (Dreamer, Dreamer)
[MinWoo] Silkeu bich neoui deureseu (Angel, Angel)
[HyeSung] Sumgyeori neukkyeojyeo (Closer, Closer)
Neoreul bureugo isseo

[MinWoo] Your my luv-uv-uv-uv-uv-uv-uv Venus
Eoreobuteo beorin nae momeul nogyeo
Neol jabgo jabgo sipeungeol
Just say your love
Neol jabgo jabgo sipeun mam
Just say your love
[JunJin]
Your my luv-uv-uv-uv-uv-uv-uv Venus 
Ttwineun gaseumeun jigeum neol hyanghago
Neol gajgo gajgo sipeungeol
Just say your love
Neol gajgo gajgo sipeun mam
Just say your love
[Andy] Hwansangjeogin neoui areumdaum You're a goddess heaven sent falling
Down
Neomu chawoni dalla bigyojochado jeojubadeul beomjoeiljido molla

[JunJin] Jakku neowa gateun gosen Destiny
[MinWoo] Neoui geurimjaman bwado nan neol neukkyeo
[JunJin] Ijen neoreul nohchilkka bwa michil geot gata
[MinWoo] You light up
Light up
Light up
Light up
[DongWan] Dulmanui sigan (Dreamer, Dreamer)
Geu hwansang sogeseo (Angel, Angel)
[MinWoo] Meomchwoseon My Venus (Closer, Closer)
Neoreul wonhago isseo
[MinWoo]
Your my luv-uv-uv-uv-uv-uv-uv Venus 
Eoreobuteo beorin nae momeul nogyeo
Neol jabgo jabgo sipeungeol
Just say your love
Neol jabgo jabgo sipeun mam
Just say your love

[JunJin]
Your my luv-uv-uv-uv-uv-uv-uv Venus 
Ttwineun gaseumeun jigeum neol hyanghago
Neol gajgo gajgo sipeungeol
Just say your love
Neol gajgo gajgo sipeun mam
Just say your love
[HyeSung] Sinbiroun Your eyes
Nunbusin This night
Aju meon goseuro deryeogalge
Son kkeute daheul ttae 
 
([Eric] E-r-i-c)

[Eric] I got to love you no one else above you
24/7 Always thinking of you
Nal gaereul pyeolchyeo gureumwiro deo nopi naraga Higher baby let's fly
Touch the sky
No doubt that you're one of a kind
Now let's ride to the moon we can own the night ne mameul da biwobeorigo
I'll blow your mind
[MinWoo] Your my love-ov-ov-ov-ov-ov-ov Venus
Eoreobuteo beorin nae momeul nogyeo
Neol jabgo jabgo sipeungeol
Just say your love
Neol jabgo jabgo sipeun mam
Just say your love

[JunJin] Yo
Unlike other girls your outta this world
Cheonsadeuldo da mureup kkureulgeol
Kkumsogeman ireonaneun beob
Nunape yeosini ilwojuneun geot
[Andy] These stars all dance around you
All night I'm crazy bout you
Don't ever never leave us
You're my love
My love Venus
Your my luv-uv-uv-uv-uv-uv-uv Venus
Your my luv-uv-uv-uv-uv-uv-uv Venus
Your my luv-uv-uv-uv-uv-uv-uv Venus
Your my luv-uv-uv-uv-uv-uv-uv 
Venus




 Lirik Shinhwa - Venus (Indonesian trans)

Gambar memukaumu membuatku berhenti di tempat
Dari kepala hingga kakimu, semuanya sempurna
Saat aku melihatmu lewat tanpa berkata-kata
Kau menyala, menyala, menyala, menyala

Rasanya seperti mimpi (pemimpi pemimpi)
Kau halus light dress (malaikat malaikat)
Aku merasakan napasmu (lebih dekat lebih dekat)
Aku berteriak kepadamu

Kaulah cintaku uv! uv! uv! uv! uv! uv! Venus
Kau mencairkan tubuhku yg beku
Aku ingin menangkap menangkapmu (hanya mengatakan cintamu)
Hatiku ingin menangkap menangkapmu (hanya mengatakan cintamu)
Kaulah cintaku uv! uv! uv! uv! uv! uv! Venus
Jantungku berdebar ke arahmu  sekarang
Aku ingin ingin dirimu (hanya mengatakan cintamu)
Hatiku ingin ingin dirimu (hanya mengatakan cintamu)

Kecantikanmu fantastis
Kau bidadari dikirim ke bawah
Tingkatmu sangat berbeda,
Bahkan membandingkanmu dengan sesuatu yang mungkin menjadi dosa terkutuk

Aku terus berjalan ke tempat yang sama sepertimu - takdir
Bahkan dengan melihat bayanganmu, aku merasakanmu
Sekarang aku akan gila dalam kasus aku kehilanganmu
Kau menyala, menyala, menyala, menyala

Waktu kita bersama-sama (pemimpi pemimpi)
Dalam fantasi itu (malaikat malaikat)
Venus-ku telah berhenti (dekat dekat)
Aku menginginkan dirimu

Kaulah cintaku uv! uv! uv! uv! uv! uv! Venus
Kau mencairkan tubuhku yg beku
Aku ingin menangkap menangkapmu (hanya mengatakan cintamu)
Hatiku ingin menangkap menangkapmu (hanya mengatakan cintamu)
Kaulah cintaku uv! uv! uv! uv! uv! uv! Venus
Jantungku berdebar ke arahmu sekarang
Aku ingin ingin dirimu (hanya mengatakan cintamu)
Hatiku ingin ingin dirimu (hanya mengatakan cintamu)

Matamu sangat misterius, malam ini begitu menyilaukan
Aku akan membawamu jauh ketika ujung tangan kita bersentuhan

E-r-i-c
Aku harus mencintaimu tidak ada orang lain di atasmu 24/7 selalu memikirkan dirimu
Tebarkan sayapmu, terbang lebih tinggi dari awan
Lebih tinggi Sayang, Mari kita terbang, menyentuh langit
Tidak diragukan lagi bahwa kau orang yg istimewa,
Sekarang mari kita naik ke bulan kita bisa memiliki malam
Kosongkan hatimu dan aku akan meniup pikiranmu

Kaulah cintaku uv! uv! uv! uv! uv! uv! Venus
Kau mencairkan tubuhku yg beku
Aku ingin menangkap menangkapmu (hanya mengatakan cintamu)
Hatiku ingin menangkap menangkapmu (hanya mengatakan cintamu)

Tidak seperti gadis-gadis lain kau keluar dari dunia ini
Bahkan semua malaikat telah membungkuk sebelum dirimu
Hal ini hanya bisa terjadi dalam mimpi
Seorang dewi telah terbentuk di depan mataku
Bintang ini menari di sekitarmu sepanjang malam aku gila pertarunganmu
Jangan pernah pernah meninggalkan kita kau cintaku cintaku
Venus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar